Lazio Tak Akan Jual Sergej Milinkovic-Savic
Lazio Tak Akan Jual Sergej Milinkovic-Savic

Lazio Tak Akan Jual Sergej Milinkovic-Savic

Posted on

Lazio Tak Akan Jual Sergej Milinkovic-Savic- Presiden Lazio, Claudio Lotito memastikan jika bintangnya yakni Sergej Milinkovic-Savic tak akan kemana-mana alias tetap bertahan bersama klub.

Musim ini pemain yang lebih akrab dengan sebutan SMS itu tampil garang. Dalam semusim ia tampil sebanyak 48 kali di semua ajang kompetisi.

SMS mencetak total 14 gol, 12 di antaranya di pentas Serie A. Ia juga mengemas sembilan assist.

Ia sukses membawa Lazio finis di posisi lima klasemen akhir Serie A. Itu artinya musim depan mereka akan berlaga di Liga Europa.

Pemain berusia 23 tahun itu kemudian menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Di antaranya Juventus, Real Madrid hingga Manchester United.

Namun belakangan ini ia santer dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Bahkan Lazio disebut merestui kepergiannya ke Inggris.

Pada awalnya Lazio enggan untuk melepas SMS. Pasalnya mereka tidak punya pengganti yang sepadan untuk sang pemain.

Namun kemudian dikabarkan bahwa Lazio sudah mendapatkan pengganti SMS. Mereka akan merekrut Marko Grujic dari Liverpool pada musim panas nanti.

Akan tetapi kabar itu langsung dibantah oleh kubu Lazio. Tak tanggung-tanggung, bos besar klub itu sendiri yakni Claudio Lotito yang angkat bicara.

Lotito menegaskan pemain asal Serbia itu tak masuk daftar jual klub.

“Saya mengerti semua minat kepadanya, karena ia pemain yang bagus,” katanya kepada Radiosei (melalui Football Espana).

“Namun, tak satu pun dari kita, terutama saya, yang ingin menjualnya,” tegas Lotito.SMS merupakan pemain lulusan akademi klub FK Vojvodina Novi Sad. Ia berlatih di sana sejak tahun 2006.

Ia kemudian hijrah ke klub Belgia, Genk, pada tahun 2014. Di sana ia bertahan semusim saja.

Pasalnya Lazio kesengsem dengan performanya di lini tengah. Akhirnya mereka memboyongnya ke Italia dengan bandrol 16.2 juta Pounds.