Lampard Jagokan Chelsea di Final Piala FA
Lampard Jagokan Chelsea di Final Piala FA

Lampard Jagokan Chelsea di Final Piala FA

Posted on

Lampard Jagokan Chelsea di Final Piala FA- Legenda Chelsea, Frank Lampard menjagokan mantan timnya tersebut di Final Piala FA melawan Manchester United yang akan berlangsung nanti malam. Menurutnya Chelsea jauh lebih layak Juara FA musim ini.

Keduanya akan bertemu pada hari Sabtu (19/5) mendatang di stadion kebanggaan Inggris, Wembley Stadium. Pada pertemuan sebelumnya, The Red Devils sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

Tim yang mengalami kekalahan dalam partai final ini akan mengakhiri musim tanpa meraih trofi sama sekali. Seperti yang diketahui, keduanya gagal mendapatkan gelar baik di Carabao Cup, Premier League, dan juga Liga Champions.

Lampard, yang merupakan legenda Chelsea, menyatakan bahwa akan mendukung mantan klubnya tersebut. Namun, ia mengakui bahwa laga final kali ini tidak akan berjalan mudah untuk skuat asuhan Antonio Conte itu.

“Ini adalah laga yang berat. Saya pikir keduanya tidak berada dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Lampard kepada Goal.

“Tapi kedua tim memiliki pemain besar yang mampu memenangkan pertandingan. Jadi saya memperkirakan laga final akan berjalan ketat, dan saya berharap Chelsea menang,” pungkasnya.

Setelah menang atas Liverpool pada awal bulan Mei lalu, Chelsea gagal mendapatkan poin penuh di dua laga selanjutnya. Berkat itu, mereka gagal menyalip The Reds yang menghuni peringkat empat dan tak bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan.