Kylian Mbappe Resmi Berlabuh di Paris St. Germain

Kylian Mbappe Resmi Berlabuh di Paris St. Germain

Posted on
Taruhan Bola Online

Kylian Mbappe Resmi Berlabuh di Paris St. Germain – Satu lagi transfer sensasional yang dilakukan Paris St. Germain. Usai menggaet Neymar, PSG resmi mendatangkan Kylian Mbappe dari rival domestiknya, AS Monaco.
Kylian Mbappe Resmi Berlabuh di Paris St. Germain
Striker Prancis berusia 18 tahun itu bergabung PSG sesudah biaya transfer yang diyakini mencapai 180 juta euro disepakati oleh Monaco. Mbappe berlabuh ke Paris sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini, sebelum dipermanenkan pada musim berikutnya.

“Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan kedatangan secepatnya dari Kylian Mbappe. Striker internasional Prancis itu ditransfer sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco sampai 30 Juni 2018,” bunyi keterangan di situs resmi PSG.

“Kesepakatan peminjaman ini termasuk opsi pembelian PSG yang ketika dilakukan akan mengikat si pemain dengan klub sampai 30 Juni 2022.”Mbappe tampil luar biasa di musim lalu. Dia mencetak 26 gol dan 11 assist dalam 44 penampilan di seluruh kompetisi dan berperan penting dalam sukses Monaco menjuarai Ligue 1.

Kehadiran Mbappe akan meningkatkan daya gedor Les Parisiens, yang sudah diisi bomber Uruguay Edinson Cavani dan pemain termahal dunia Neymar. PSG pun layak diperhitungkan dalam bursa kandidat juara Liga Champions.

Dewabet Asia