Kovacic yakin Mauro Icardi Bisa Bangkitkan Real Madrid
Kovacic yakin Mauro Icardi Bisa Bangkitkan Real Madrid

Kovacic yakin Mauro Icardi Bisa Bangkitkan Real Madrid

Posted on
Taruhan Bola Online

Kovacic yakin Mauro Icardi Bisa Bangkitkan Real Madrid- Gelandang anyar Real Madrid, Mateo Kovacic yakin sosok Mauro Icardi mampu membawa Real Madrid ke masa kejayaan.

Nama Icardi dalam beberapa pekan memang dikaitkan dengan Madrid. Kapten klub Inter Milan diyakini akan jadi suksesor bagi Benzema. Madrid pun siap menebus klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro.

Kovacic pernah bermain untuk Inter pada tahun 2012 hingga 2015. Karena itu, dia tahu betul seberapa bagus Icardi dan yakin bisa membantu Madrid.

“Saya sudah bermain dengan Icardi di Inter Milan. Dia memang seorang pemain uang sangat bagus dan telah mencetak banyak gol. Tapi, kami punya penyerang terbaik dunia, Benzema,” ucap Kovacic dikutip dari Marca.

“Icardi bagus dan bisa membantu banyak hal untuk kami. Tapi, saya tidak bisa membicarakan pemain lain,” sambungnya.

Saat ini, Icardi memang sedang berada dalam performa terbaiknya. Penyerang 24 tahun asal Argentina ini telah mencetak 16 gol dari 15 penampilan Serie A. Icardi juga sukses membawa Inter berada di puncak klasemen Serie A pada giornata ke-15.

Performa Icardi berbanding terbalik dengan Benzema. Penyerang asal Prancis baru mencetak dua gol di La Liga dari 10 kali penampilan. Benzema memperbaiki catatannya di La Liga dengan torehan dua gol dari tiga laga di Liga Champions.

Dewabet Asia