Keyakinan Antonio Conte kepada Davide Zappacosta
Keyakinan Antonio Conte kepada Davide Zappacosta

Keyakinan Antonio Conte kepada Davide Zappacosta

Posted on

Keyakinan Antonio Conte kepada Davide Zappacosta – Antonio Conte yakin Davide Zappacosta siap tuk bermain di klub sebesar Chelsea. Conte juga menyebut Zappacosta tak akan miliki masalah adaptasi dengan taktik The Blues.

Keyakinan Antonio Conte kepada Davide Zappacosta
Keyakinan Antonio Conte kepada Davide Zappacosta

Chelsea memboyong Davide Zappacosta dari Torino pada hari penutupan bursa transfer musim panas. Nilai transfer bek berusia 25 tahun itu kabarnya mencapai 27 juta pound sterling (sekitar Rp 470 miliar).

Kehadiran Zappacosta membuat Antonio Conte miliki pilihan lain tuk mengisi posisi bek sayap kanan. Dia sebelumnya mengandalkan Victor Moses atau Cesar Azpilicueta di posisi tersebut.

SBCC

Davide Zappacosta berpeluang melakoni debutnya pada laga melawan Leicester City, Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

“Davide ialah pemain bagus, muda, dan tuk alasan ini, dia masih miliki banyak ruang tuk berkembang,” ucap Antonio Conte di Soccerway.

“Dia membuat akselerasi-akselerasi bagus dalam pertandingan, miliki kualitas bagus. Dia ialah seorang bek sayap dan biasanya lebih memilih main di kanan, tapi juga bisa main di kiri. Dia siap. Kalian akan segera melihat penampilannya,” tambahnya.

“Bagi Davide, ini ialah peluang besar. Dia tiba di sebuah klub besar. Penting tuk datang ke klub ini dengan mentalitas yang tepat. Tak mudah tuk main di sebuah klub besar, terutama saat sebelumnya Anda belum pernah. Tapi, jangan lupa Torino ialah tim bagus dengan sejarah hebat, di masa lalu. aku juga tahu di Turin ada tekanan bagus. Tapi, tuk main di negara lain, tipe sepakbola yang lain, itu tak mudah tuknya,” kata manajer asal Italia itu.

Antonio Conte sebelumnya pernah bekerja sama dengan Davide Zappacosta saat masih melatih timnas Italia. Oleh sebab itulah, dia yakin Zappacosta tak akan miliki masalah beradaptasi dengan taktiknya.

“Davide Zappacosta bermain pada laga melawan Israel bersama tim nasional dan menunjukkan dia berada dalam kondisi fisik yang bagus. Dia bekerja dengan aku di tim nasional. Dia sangat tahu bagaimana gaya sepakbola aku, apa ide aku. tuk alasan ini, dia akan lebih mudah beradaptasi dengan gaya sepakbola kami,” kata Antonio Conte.