Kevin Prince Boateng Ingin Kembali ke AC Milan
Kevin Prince Boateng Ingin Kembali ke AC Milan

Kevin Prince Boateng Ingin Kembali ke AC Milan

Posted on

Kevin Prince Boateng Ingin Kembali ke AC Milan- Pemain anyar Frankfrut, Kevin Prince Boateng mengungkapkan bahwa dirinya tak akan menolak jika ada tawaran masuk dari AC Milan. Bahkan ia menyebut sangat rindu bisa bermain lagi bersama Milan.

Boateng pernah membela Milan di tahun tahun 2010 yang lalu sebelum pindah ke Schalke 04 tiga tahun setelahnya. Ia juga sempat kembali membela Rossoneri di tahun 2016.

Wigobet

Meskipun baru saja bergabung dengan Frankfurt di awal musim dan bermain cukup baik, ia tak menampik jika tawaran dari Milan datang. Namun, ia mengerti bahwa dirinya harus realistis.

“Apakah aku akan kembali ke Milan? Tentu saja! saya tak bisa bilang tidak,” ujarnya kepada Tuttomercatoweb.

“Di saat yang bersamaan, saya harus realistis dan tahu bahwa itu hampir tidak mungkin,” lanjutnya.

Pemain asal Ghana tersebut juga mengenang masa-masanya saat membela Rossoneri dulu. Ia merasa sangat terhormat bisa bermain untuk tim besar seperti Milan bersama salah satu pemain hebat, Ronaldinho.

“Semua musim saya di Rossonero sangat luar biasa. Saya bangga bisa menggunakan baju yang sangat penting. Di Milan, saya bermain dengan banyak pemain juara. Tapi jika harus menyebutkan satu nama, dia adalah Ronaldinho,” tandasnya.

Boateng adalah salah satu pemain yang berjasa membawa Milan juara Serie A pada musim 2010/2011 yang lalu. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada saat itu, ia bermain dalam 34 pertandingan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.