Kane Tak Sabar Berhadapan dengan Chiellini
Kane Tak Sabar Berhadapan dengan Chiellini

Kane Tak Sabar Berhadapan dengan Chiellini

Posted on

Kane Tak Sabar Berhadapan dengan Chiellini- Striker buas Tottenham, Harry Kane mengaku dirinya sudah tidak sabar ingin berhadapan dengan bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini. Diketahui pada babak 16 besar Liga Champions, Tottenham akan bertemu dengan Juventus.

Spurs diundi bertemu dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions, di mana leg pertama akan dimainkan di Turin, disusul dengan leg kedua di Wembley. Bermain di kandang sendiri pada leg kedua mungkin akan menjadi keuntungan besar untuk klub Inggris.

Agen Judi Online Terpercaya

Keunggulan Spurs lainnya adalah Harry Kane. Jika sang striker bisa terus mempertahankan konsistensi dalam mencetak gol, klub London Utara mungkin akan bisa lebih mudah melangkah ke perempat final.

Kane mengaku sudah tidak sabar menjalani tantangan tersebut, terutama menghadapi Giorgio Chiellini.

“Inilah Liga Champions. Kami bersama-sama menyaksikan undiannya di gym – banyak pemain kami yang baru pertama mengalami ini. Untuk bisa melangkah jauh, anda harus mengalahkan yang terbaik,” tutur Kane di Sportsmole.

“Di kandang maupun tandang, semua akan berat, kami tahu itu. Namun kami akan menggunakan kepercayaan diri dari fase grup sebagai modal.”

Kane menambahkan: “Chiellini adalah bek fantastis, salah satu terbaik yang pernah saya hadapi sejauh ini. Semua orang tahu betapa bagus tim Italia secara defensif dan Juventus selalu konsisten di Liga Champions beberapa tahun terakhir. Laga nanti akan berat, namun kami sudah tidak sabar lagi.”