Juan Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus

Juan Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus

Posted on
Taruhan Bola Online

Juan Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus – Walau baru saja dipermanenkan, Juan Cuadrado justru dikabarkan dapat dilepas oleh Juventus. Tapi Cuadrado tak miliki keinginan tuk hengkang dari Juventus. Cuadrado belum lama ini baru dipermanenkan Juve. Usai menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, ia dikontrak hingga tahun 2020 mendatang.
Juan Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus
Walau begitu, masa depannya mendadak abu-abu lantaran ucapan Giuseppe Marotta. Petinggi Bianconeri itu menyebutkan bahwa Juan Cuadrado akan menjadi salah satu nama yang bisa saja hengkang sebab dijual oleh klub kepada klub yang lainnya.

“Beberapa pemain dapat hengkang. Anda dapat melihat situasi seperti itu pada Mario Lemina, Stefano Sturaro, juan Cuadrado …,” ucap Marotta.

Hal itu yang menyebabkan Juan Cuadrado dikaitkan dengan sejumlah klub. Arsenal ialah salah satunya, di mana The Gunners kabarnya sudah melakukan penawaran tetapi ditolak. Cuadrado pun angkat bicara menanggapi spekulasi masa depannya. Dengan tegas, winger berusia 29 tahun itu ingin bertahan di Juve.

“Saya baru memperbarui kontrak bersama Juve hingga 2020, dan dengan bantuan Tuhan, saya akan bertahan di Juve sampai selesai,” tegas Cuadrado seperti dilansir Metro.

Pada musim lalu, Cuadrado menciptakan tiga gol dan 10 assist dari 45 penampilannya bersama Juve di semua ajang. Ia turut membantu si Nyonya Tua merebut gelar Serie A, Coppa Italia, dan melaju ke final Liga Champions.

Dewabet Asia