Jonny Evans Berpeluang Besar Gabung Man City
Jonny Evans Berpeluang Besar Gabung Man City

Jonny Evans Berpeluang Besar Gabung Man City

Posted on

Jonny Evans Berpeluang Besar Gabung Man City- Bek anyar West Brom, Jonny Evans kini tengah diperebutkan oleh dua klub papan atas liga Inggris, Arsenal dan Manchester City. Namun menurut laporan, Jonny Evans lebih memilih Man City ketimbang Arsenal.

Pemain Irlandia Utara sudah mengatakan pada The Baggies bahwa ia tak punya rencana bertahan lebih lama begitu kontraknya habis di musim panas 2019.

West Brom sebelumnya sudah menunjukkan minat pada bek sayap Gunners, Mathieu Debuchy, dan klub London Utara berharap bisa melepas pemain Prancis guna meningkatkan peluang merekrut Evans.

Arsenal diyakini juga siap menebus tanda tangan pemain 30 tahun dengan bermodal 25 juta poundsterling.

Sayangnya bagi Arsene Wenger, mantan pemain Manchester United itu lebih senang kembali ke kota pelabuhan demi mendekatkan diri dengan keluarganya.

Hal tersebut tentu akan disambut gembira oleh Josep Guardiola, yang ingin mendatangkan tenaga baru untuk memperkuat lini belakang City.

Dengan cedera akut yang dialami oleh Vincent Kompany, pria Spanyol tengah berniat mencari seorang defender berkualitas demi memperbesar peluang menutup musim ini dengan memenangkan empat trofi berbeda.