Jan Oblak Bimbang Mengenai Masa Depannya
Jan Oblak Bimbang Mengenai Masa Depannya

Jan Oblak Bimbang Mengenai Masa Depannya

Posted on

Jan Oblak Bimbang Mengenai Masa Depannya- Kiper anyar Atletico Madrid, Jan Oblak mengaku cukup bimbang mengenai masa depannya bersama Atletico. Ditambah dua klub besar Liga Inggris yakni Liverpool dan Arsenal cukup serius untuk merekrut dirinya.

Kiper 25 tahun itu sukses menjadi tulang punggung Atletico Madrid selama dua tahun terakhir. Ia berhasil menahbiskan diri sebagai salah satu kiper terbaik dunia berkat penampilan solidnya di bawah mistar gawang Los Cholchoneros.

Performa apik Oblak ini tentu dilirik oleh klub-klub top Eropa lainnya. Dua klub asal Inggris, Arsenal dan Liverpool dikabarkan intens mengamati kiper Slovenia tersebut.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai rumor ini beginilah respon dari Oblak. “Orang-orang banyak mengatakan mengenai opininya, namun seperti yang selalu saya bilang, saya memiliki kontrak di klub ini,” buka Oblak kepada Sportsmole.

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih berada di sini dan saya tidak memikirkan hal lain selain pertandingan hari Minggu nanti, di mana kami butuh satu poin untuk mengamankan posisi runner up.”

“Kemenangan kami di Liga Europa kemarin merupakan momen yang sangat bagus bagi tim ini. Kami memang sudah cukup lama tidak memenangkan gelar juara, jadi kami sangat senang akan gelar ini.” tandasnya.