Jamaal Lacelles Sebut MU Tidak Menakutkan
Jamaal Lacelles Sebut MU Tidak Menakutkan

Jamaal Lacelles Sebut MU Tidak Menakutkan

Posted on

Jamaal Lacelles Sebut MU Tidak Menakutkan- Salah satu bek Newcastle, Jamaal Lacelles menyebut kalau Manchester United bermain kurang mengancam dan bahkan kurang menakutkan jika dibandingkan dengan Arsenal. Diketahui Newcastle mampu menang tipis dari MU dengan skor 0-1.

Komentar tersebut ada benarnya, mengacu pada permainan MU yang tidak bergairah, pressing yang lemah dan banyaknya kesalahan yang dilakukan para penggawa setan merah. Sebagai pemain belakang, Jamaal mengaku dirinya dapat mengamati jalannya permainan dengan lebih jelas.

Agen Judi Online Terpercaya

Dikutip dari ESPN, bek muda ini menyatakan bahwa lini tengah MU seakan tidak tahu bagaimana cara mengalirkan bola.

“Saya berada di belakang dan dapat melihat lini tengah mereka yang seperti tidak tahu bagaimana cara mengalirkan bola. Saya rasa itu akibat dari pressing ketat kami sejak garis pertahanan mereka,” tegas Jamaal.

Terlebih, dia bahkan membandingkan MU dengan Arsenal dan Manchester City. Dikatakannya, pada pertandingan tersebut, MU tidak menghadirkan ancaman yang sama dengan kedua klub tersebut.

“Ketika kau bermain melawan Arsenal dan Manchester CIty kau dapat melihat jelas kekuatan mereka, jika kau membuat satu kesalahan saja atau menurunkan konsentrasi, gol akan tercipta.”

“Hari ini saya tidak merasakan hal yang sama dari Manchester United sejak awal pertandingan,” tutupnya.