Inter Milan Tertarik Datangkan Daniel Sturridge
Inter Milan Tertarik Datangkan Daniel Sturridge

Inter Milan Tertarik Datangkan Daniel Sturridge

Posted on

Inter Milan Tertarik Datangkan Daniel Sturridge- Salah satu klub besar Liga Italia, Inter Milan kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan striker Liverpool, Daniel Sturridge pada bursa transfer Januari ini.

Laporan yang diturunkan Tuttosport mengatakan bahwa Inter Milan sudah menghubungi Liverpool dan siap untuk meminjamnya hingga akhir musim nanti.

Agen Judi Online Terpercaya

Sturridge, yang kini berusia 28 tahun, sebelumnya sudah sempat menarik perhatian Stoke City dan Southampton, namun kabarnya sang pemain juga berminat untuk bermain di Italia.

Bos Inter, Luciano Spalletti, yakin ia bisa membangkitkan karir pemain Inggris, karena sistem yang ia peragakan di Giuseppe Meazza sekarang dipercaya amat cocok dengan permainan eks Chelsea.

Sementara menurut berbagai laporan yang beredar di Inggris, bos Liverpool, Jurgen Klopp, diyakini akan memilih mempertahankan Danny Ings dan membiarkan Sturridge hengkang bulan ini.

Sebelumnya muncul kabar yang menyebut bahwa Newcastle juga bersedia menampung Sturridge hingga akhir musim. Namun klub yang ditangani Rafael Benitez itu keberatan dengan gaji sang pemain, yang mencapai 150.000 pounds per pekan.

Sturridge sendiri hingga kini belum buka suara soal apa rencana yang ia punya dalam melewati bursa transfer Januari.