Inter Milan Tak Miliki Niat Untuk Jual Mauro Icardi
Inter Milan Tak Miliki Niat Untuk Jual Mauro Icardi

Inter Milan Tak Miliki Niat Untuk Jual Mauro Icardi

Posted on

Inter Milan Tak Miliki Niat Untuk Jual Mauro Icardi- Inter Milan melalui, Piero Ausilio menegaskan bahwa pihaknya tak memiliki niat sedikitpun untuk menjual mega bintanganya, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontribusi pemain asal Argentina tersebut terbilang cukup krusial, dengan torehan 28 gol dari 33 penampilan di Serie A. Selain itu, Icardi juga mendapatkan mandat sebagai kapten Inter saat ini.

Agen Judi Online Terpercaya

Namun, peluang Inter untuk lolos ke Liga Champions musim depan yang semakin kecil membuat Icardi santer diberitakan akan pindah. Beberapa klub pun dikabarkan tertarik dengan jasa mantan striker Sampdoria tersebut, salah satunya adalah Real Madrid.

Menanggapi isu kepindahannya, Ausilio memastikan bahwa Inter tidak memiliki niatan untuk melepasnya musim depan. Walaupun, pria berumur 25 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan seebsar 110 juta euro.

“Saya selalu bilang bahwa situasi ini tidak akan berubah hanya karena posisi kami di Serie A. Peringkat empat ataupun lima akan mengubah sesuatu untuk Inter, tapi tidak dengan hasrat untuk berjalan bersama kapten kami,” ujar Ausilio kepada Sky.

“Icardi bertahan, kami tidak punya niatan untuk menjualnya. klausul pelepasannya tetap ada, tapi punya batas waktu serta hanya berlaku untuk negara asing,” pungkasnya.

Icardi sendiri diprediksi akan menjadi senjata utama sang pelatih, Luciano Spalletti, dalam laga pekan terakhir Serie A melawan Lazio. Kemenangan tentunya menjadi harga mati jika Nerazzurri ingin tampil di Liga Champions musim depan.