Inter Milan Resmi Dapatkan Matteo Politano
Inter Milan Resmi Dapatkan Matteo Politano

Inter Milan Resmi Dapatkan Matteo Politano

Posted on

Inter Milan Resmi Dapatkan Matteo Politano- Raksasa Liga Italia, Inter Milan akhirnya secara resmi mendapatkan striker andalan Sassuolo yakni Matteo Politano. Diketahui Inter memang cukup gencar menambah amunisi baru untuk mengarungi musim depan.

Inter Milan sendiri memang mengagendakan untuk menambah kekuatan skuat mereka di musim panas ini. Musim depan mereka akan bermain di Liga Champions sehingga mereka butuh menambah kedalaman timnya.

Agen Judi Online Terpercaya

Salah satu lini yang ingin diperkuat oleh Luciano Spalletti adalah lini serang mereka. Spalletti ingin Inter tidak hanya bergantung pada Mauro Icardi saja, sehingga ia ingin mendatangkan pemain menyerang baru bagi Nerrazurri.

Pada hari Sabtu (30/6) malam ini Inter Milan akhirnya mendapatkan pemain itu. Mereka resmi mendatangkan Matteo Politano dari Sassuolo.

Politano sendiri merupakan pemain didikan akademi AS Roma. Namun pada tahun 2013 silam ia dilepas ke Pescara setelah gagal menembus tim utama Il Lupi.

Politano sendiri tampil apik bersama Pescara, sehingga Sassuolo membelinya di tahun 2015. Ia langsung berkembang pesat bersama Sassuolo, di mana musim lalu ia membuat 11 gol dan 4 assist.

Berkat performa impresifnya itu, ia akhirnya mendapatkan debut di Timnas Italia pada tanggal 28 Mei silam, di mana partai debutnya ketika Italia menghadapi Timans Arab Saudi.

Menurut rilis resmi dari Inter Milan, Politano tidak dibeli secara permanen dari Sassuolo. Ia hanya dipinjam selama satu musim dengan opsi permanen.

Langkah ini diambil karena Inter Milan sendiri berada dalam ancaman sanksi FFP. Neraca keuangan mereka antara pemasukan dan pengeluaran tidak seimbang sehingga mereka bisa mendapatkan hukuman serius.

Untuk menghindari itu, Nerrazurri memutuskan untuk meminjam terlebih dahulu sang pemuda, di mana musim depan ketika ekonomi mereka sudah pulih mereka bisa membelinya secara permanen.

Politano merupakan pemain kedua yang merapat ke Giuseppe Meazza di musim panas ini. Sebelumnya Inter berhasil menggaet Radja Nainggolan dari AS Roma.