Inter Milan Nilai Luciano Spalletti Seperti Jose Mourinho
Inter Milan Nilai Luciano Spalletti Seperti Jose Mourinho

Inter Milan Nilai Luciano Spalletti Seperti Jose Mourinho

Posted on
Taruhan Bola Online

Inter Milan Nilai Luciano Spalletti Seperti Jose Mourinho – Inter Milan tampil menjanapabilan dengan melenggang mulus di awal musim ini bersama Luciano Spalletti. Direktur Inter Piero Ausilio menyanjung tinggi Spalletti.

Inter Milan Nilai Luciano Spalletti Seperti Jose Mourinho
Inter Milan Nilai Luciano Spalletti Seperti Jose Mourinho

Spalletti menukangi Nerazzurri sejak awal musim 2016/2017. Di bawah kepemimpinannya, Inter belum terkalahkan dalam 10 pertandingan pertama Serie A, termasuk menghempaskan salah satu rivalnya AS Roma 3-1, mengimbangi Napoli 0-0, dan menundukkan AC Milan 3-2.

Tak ayal, Inter kini beraa di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 29 poin. La Beneamata cuma tertinggal dua angka dari Napoli dan unggul satu angka dari juara enam kali berturut-turut Juventus di peringkat ketiga.

Ini jelas ialah sinyalemen bagus tuk mengembalikan masa jaya Inter, yang terakhir kali dicicipi di era pelatihan Jose Mourinho. Selama dua tahun, Mourinho mengantar Inter menjuarai dua Scudetto, Coppa Italia, dan liga Champions yang termasuk treble di 2010.

Musim ini, Inter mulai diperhitungkan dalam persaingan gelar Scudetto. Luciano Spalletti diharapkan akan terus menjaga konsistensi pasukannya.

“Sepertinya dia sudah berada di sini selama beberapa tahun saja,” ucap Ausilio kepada Tuttosport. “Dia beradaptasi dengan sempurna, gak cuma dengan Inter tapi juga dengan kotanya. Dia menyesuaikan diri dengan cepat, merasa nyaman, dan telah membuat kontribusi penting yang berhubungan dengan peningkatan aspek kehidupan sehari-hari di Appiano (Gentile, pusat latihan Inter).”

“Masa lalu dia yang berbicara: Spalleti selalu bagus dalam menggunakan formasi bermacam-macam. Dia memberikan mentalitas yang sangat tepat kepada para pemainnya. Dia menginginkan timnya mendominasi penguasaan bola tapi jangan mengabaikan organisasi tim, prinsip permainan, dan kualias lawan karna Anda gak akan bisa menyerang habis melawan Roma atau Napoli.”

“Dia mendapat dukungan dari para pemainnya dengan keyakinannya: mereka semua berlari dan bekerja tuk satu sama lain. Tim padu dan berani dan Spalletti ialah komandan pasukan ini.”

“aku melihat kesamaan antara dia dengan Mourinho dalam artian hasrat tuk selalu meningkatkan standar, berbicara kepada setiap orang di klubm, mencapai lebih baik dan menjaga setiap pemain sefokus mungkin. Kami menganggap Luciano Spalletti sebagai harta berharga, krusial tuk Inter di masa kini dan masa depan.”

Dewabet Asia