Inter Milan Ikutan Buru Morata Dari Chelsea
Inter Milan Ikutan Buru Morata Dari Chelsea

Inter Milan Ikutan Buru Morata Dari Chelsea

Posted on

Inter Milan Ikutan Buru Morata Dari Chelsea- Raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan ikut meramaikan perburuan striker anyar Chelsea, Alvaro Morata. Sebelumnya nama Morata memang santer terdengar akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Morata baru musim panas kemarin pindah ke Chelsea. Namun di sana ia gagal beradaptasi dengan baik meski sempat menjalani start yang bagus.

Pemain asal Spanyol ini pun dikabarkan bisa hengkang dari Stamford Bridge pada musim depan. Di sisi lain manajemen The Blues juga disebut ingin melepasnya dan menggantikannya dengan Edinson Cavani.

Dari situ kemudian muncul kabar bahwa Morata diincar oleh mantan klubnya yakni Juventus. Belakangan AC Milan juga dikabarkan berminat untuk memakai servis pemain berusia 25 tahun itu.

Menurut kabar yang dilansir oleh Goal International, Inter sudah bertemu dengan agen Morata yakni Juanma Lopez. Juanma sendiri juga disebut telah bertemu dengan pihak Juve dan Milan.

Akan tetapi untuk saat ini baik Inter maupun kedua klub itu tak akan bisa berbuat apapun. Mereka masih harus menunggu pihak Chelsea menuntaskan permasalahan terkait manajer mereka.

Kabarnya The Blues akan berpisah dengan manajer mereka saat ini yaitu Antonio Conte. Satu sosok yang disebut bakal menggantikannya adalah Maurizio Sarri.

The Blues juga disebut tak akan mau melepas Morata dengan harga kurang dari 58 juta Pounds. Jumlah itu sama dengan jumlah yang mereka bayarkan saat membelinya dari Real Madrid.