Inter Milan Ikut Berburu Daley Blind dari Manchester United
Inter Milan Ikut Berburu Daley Blind dari Manchester United

Inter Milan Ikut Berburu Daley Blind dari Manchester United

Posted on
Taruhan Bola Online

Inter Milan Ikut Berburu Daley Blind dari Manchester United- Selain Barcelona, Inter Milan rupanya akan ikut meramaikan perburuan bek andalan Manchester United, Daley Blind pada bursa transfer Januari mendatang.

Didatangkan dari Ajax pada tahun 2014 silam, nama Blind memang kerap menghiasi starting line up MU di era Louis van Gaal. Keluwesannya yang bisa dimainkan di beberapa posisi membuat Louis van Gaal kerap menjadikannya sebagai starter.

Namun nasib Blind berubah saat MU ditangani oleh Jose Mourinho. Ia minim mendapatkan jam bermain dan bahkan kabarnya masuk daftar jual Mourinho pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sejauh ini ada nama Barcelona yang dikabarkan menginginkan jasa pemain Timnas Belanda ini. Namun menurut laporan Calciomercato, Inter Milan juga dikabarkan turut tertarik dengan jasa Blind.

Pelatih Luciano Spalletti disebut tertarik dengan kemampuan serba bisa Blind yang ia anggap akan sangat berguna bagi timnya. Untuk itu Spalletti meminta manajemen Nerrazurri untuk mendatangkannya di bulan Januari nanti.

Blind sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2018 mendatang. Ia sejatinya memiliki klausul perpanjangan satu tahun dalam kontraknya, namun sejauh ini kubu United belum menunjukan tanda-tanda untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Dewabet Asia