Inter Milan Akhirnya Dapatkan Rafinha dari Barcelona
Inter Milan Akhirnya Dapatkan Rafinha dari Barcelona

Inter Milan Akhirnya Dapatkan Rafinha dari Barcelona

Posted on
Taruhan Bola Online

Inter Milan Akhirnya Dapatkan Rafinha dari Barcelona- Setelah tarik ulur, akhirnya Inter Milan resmi mendapatkan Rafinha Alcantara dari Barcelona dengan status pinjaman selama setengah musim.

Rafinha sudah terlihat tiba di kota Milan sejak beberapa hari lalu untuk merampungkan proses transfernya. Rafinha menjalani tes medis di Inter pada hari Senin pagi waktu setempat. Setelah dinyatakan lolos tes, Rafinha langsung menuju markas Inter untuk menandatangani kontrak.

Peminjaman ini disertai opsi peminjaman permanen. Inter punya pilihan untuk membeli Rafinha dengan harga 35 juta euro plus tiga juta euro tambahan. Inter harus memastikan pembelian itu sebelum peminjaman habis jika ingin mempermanenkan sang pemain.

Pernyataan resmi Inter berbunyi: “FC Internazionale Milano dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Rafinha sampai 30 Juni 2018. Inter memiliki opsi untuk membeli sang pemain dengan harga 35 juta euro plus tiga juta euro dalam bentuk variabel lain-lain. Kepastian transfer harus dibuat sebelum musim ini berakhir.”

Meski sudah sukses mengamankan tanda tangan Rafinha, Inter dikabarkan masih belum selesai belanja. La Benamata masih berusaha mendekati mantan gelandang Juventus; Arturo Vidal.

Dewabet Asia