Inter Berniat Pulangkan Mateo Kovacic
Inter Berniat Pulangkan Mateo Kovacic

Inter Berniat Pulangkan Mateo Kovacic

Posted on

Inter Berniat Pulangkan Mateo Kovacic- Raksasa Liga Italia, Inter Milan berniat memulangkan kembali gelandang anyarnya yakni Mateo Kovacic yang kini berseragam Real Madrid. Selama berseragam Madrid, Kovacic jarang sekali dimainkan karena kalah bersaing dengan Toni Kroos.

Inter ingin memperkuat barisan lini tengah mereka musim depan dan salah satu pemain yang menjadi target mereka adalah Kovacic.

Dilansir Corriere dello Sport, Inter ingin menunjukkan keseriusan mereka untuk merekrut kembali Kovacic dengan merencanakan pertemuan dengan Madrid dalam waktu dekat ini.

Dalam pertemuan tersebut rencananya Inter akan meyakinkan kubu Madrid agar mau melepas Kovacic. Meski demikian, Los Blancos sepertinya belum tertarik untuk merelakan oemain 24 tahun itu pergi ke klub lain.

Kovacic sendiri diyakini tak menutup pintu hengkang karena ia menginginkan kesempatan bermain reguler, sesuatu yang tidak ia dapatkan di Madrid.

Kovacic bergabung dengan Inter pada awal 2013 silam ketika didatangkan dari Dinamo Zagreb dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro.