Ini Cara Wenger Agar Anak Asuhnya Tak Cedera
Ini Cara Wenger Agar Anak Asuhnya Tak Cedera

Ini Cara Wenger Agar Anak Asuhnya Tak Cedera

Posted on

Ini Cara Wenger Agar Anak Asuhnya Tak Cedera- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya merubah metode latihan anak asuhnya agar potensi cedera otot berkurang. Hal ini ia lakukan karena dalam beberapa tahun Arsenal terus dilanda badai cedera.

Inovasi Wenger tersebut sepertinya berbuah manis, karena tim London Utara mungkin hanya akan kehilangan satu pemain jelang duel krusial melawan Tottenham di akhir pekan nanti.

Agen Judi Online Terpercaya

Usai sebelumnya banyak dikritik dalam beberapa tahun terakhir karena timnya mengalami badai cedera, Wenger mengaku puas dengan kondisi skuatnya sekarang.

“Pertama, kami melakukan banyak rotasi di Liga Europa dan bisa mengistirahatkan pemain. Setelah itu, anda belajar dari musim sebelumnya, anda belajar soal intensitas latihan,” tutur Wenger di ArsenalPlayer.

“Kami melakukan analisa mendalam soal itu, mengapa seorang pemain cedera, berapa banyak laga yang ia mainkan dalam tiga pekan dan lainnya. Anda jadi bisa tahu kapan harus memainkan seorang pemain atau mengistirahatkannya.”

“Ketika anda bermain setiap tiga hari, anda membuat pemain anda menjadi lebih lemah. Ketika anda mengistirahatkan mereka, anda bisa membuat mereka mengasah kondisi fisik.”

“Hal tersebut bakal membuat kondisi mereka tidak terlalu rawan.”