Hazard Bertekad Bawa Chelsea Finish di Empat Besar
Hazard Bertekad Bawa Chelsea Finish di Empat Besar

Hazard Bertekad Bawa Chelsea Finish di Empat Besar

Posted on

Hazard Bertekad Bawa Chelsea Finish di Empat Besar- Mega bintang Chelsea, Eden Hazard bertekad membawa Chelsea finish di empat besar Liga Inggris musim ini. Musim ini memang tak berjalan cukup bagus bagi Chelsea. Pasukan Antonio Conte memiliki peluang sangat kecil untuk mengakhiri musim di empat besar Premier League yang berarti jatah ke Liga Champions.

Hingga kini, Chelsea masih terpaku di posisi kelima klasemen dengan poin 57, tertinggal 10 angka dari tim di atas mereka, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Meski demikian, Hazard tak mau mengibarkan bendera putih sebelum kompetisi benar-benar usai.

“(Finis empat besar) sulit, sangat sulit, tapi masih memungkinkan. Di sepakbola, semua bisa terjadi,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

“Kami harus yakin, kami harus percaya satu sama lain dan mencoba memenangi setiap laga. Itu dia,” tambah pemain internasional Belgia tersebut.

“Kami memiliki sisa enam laga di liga, jika kami memenangi enam laga tapi tidak finis di empat besar, setidaknya kami sudah melakukan segalanya. Tak ada penyesalan, mari bermain selama sebulan lagi,” tegasnya.

Hazard bakal kembali menjadi tumpuan Chelsea untuk kembali ke tren positif kala melawat ke markas tim yang tengah berjuang selamat dari ancaman degradasi, Southampton, Sabtu (14/4) malam nanti.