Hasil Liga Champions Sevilla vs Liverpool Skor 3-3
Hasil Liga Champions Sevilla vs Liverpool Skor 3-3

Hasil Liga Champions Sevilla vs Liverpool Skor 3-3

Posted on
Taruhan Bola Online

Hasil Liga Champions Sevilla vs Liverpool Skor 3-3– Dalam matchday ke 5 Liga Champions tadi malam, Liverpool bertandang ke kandang Sevilla. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-3.

Liverpool tak jadi meraih poin penuh usai comeback luar biasa Sevilla memaksakan hasil akhir 3-3 kala kedua tim bertemu di matchday 5 Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11) dini hari WIB.

The Reds sukses unggul tiga gol di babak pertama. Dua gol dicetak Roberto Firmino, sedangkan satunya disumbang Sadio Mane. Secara heroik, Sevilla sukses mengejar ketinggalan di babak kedua berkat dua gol Wissam Ben Yedder serta gol Guido Pizarro menjelang laga usai.

Laga baru berjalan kurang dari dua menit, Liverpool sudah membuat publik tuan rumah terdiam setelah Firmino sukses membobol gawang Sergio Rico meneruskan sepak pojok yang disundul Georginio Wijnaldum.

Sevilla sempat memiliki dua kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan lewat aksi Ben Yedder. Sayang dua-duanya gagal menjadi gol.

Tak lama berselang, giliran Firmino yang hampir mencetak gol keduanya. Tinggal berhadapan dengan Rico, tembakan Firmino masih bisa ditepis sang penjaga gawang.

Berawal dari sepak pojok dan proses yang hampir serupa dengan gol pertama, Liverpool pun mencetak gol keduanya di menit 22, kali ini lewat Mane. Tim tamu kini unggul dua gol.

Liverpool semakin di atas angin ketika Firmino mencetak gol keduanya sekaligus menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 30 memanfaatkan bola rebound tembakan Mane. Skor 3-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, permainan Sevilla benar-benar berubah 180 derajat. Pasukan Eduardo Berizzo terus-menerus membombardir pertahanan Liverpool.

Seperti bisa diprediksi, Sevilla pun sukses menipiskan jarak menjadi 1-3 lewat sundulan Ben Yedder di menit 51 meneruskan tendangan bebas Ever Banega.

Tiga menit berselang, tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Alberto Moreno melanggar Ben Yedder di kotak terlarang. Penalti yang dieksekusi Ben Yedder sempat harus diulang, akan tetapi gol tetap terjadi. Laga pun makin seru.

Kebobolan dua gol membuat Jurgen Klopp langsung bereaksi dengan memasukkan James Milner dan Emre Can untuk menggantikan Moreno dan Philippe Coutinho.

Masuknya kedua pemain ini membuat permainan Liverpool lebih stabil. Meski demikian, tuan rumah yang makin bersemangat terus berusaha mengejar gol penyama.

Drama terjadi di masa injury ketika Sevilla dengan luar biasa sukses mengejar ketinggalan tiga gol dan memaksakan hasil imbang lewat gol Pizarro. Tak lama kemudian laga pun berakhir.

Bagi Liverpool, hasil imbang ini membuat mereka tak jadi memastikan diri lolos ke fase knock-out dan harus menunggu laga terakhir kontra Spartak Moscow. Sementara bagi Sevilla, satu poin ini sangat berharga untuk membuat harapan mereka melaju ke 16 besar tercapai.

Susunan Pemain
Sevilla: Rico; Mercado, Geis, Lenglet, Escudero; N’Zonzi (Vazquez 46′), Banega, Pizarro; Sarabia, Ben Yedder (Correa 81′), Nolito (Muriel 73′).

Liverpool: Karius; Gomez, Lovren, Klavan, Moreno (Milner 63′); Wijnaldum, Henderson, Coutinho (Can 63′); Salah (Oxlade-Chamberlain 87′); Firmino, Mane.

Dewabet Asia