Harry Maguire Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari
Harry Maguire Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari

Harry Maguire Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari

Posted on

Harry Maguire Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari- Niat Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire nampaknya semakin sulit. Hal ini dikarenakan sang pemain resmi memperpanjang kontraknya bersama Leicester City.

Musim panas kemarin nama Maguire kerap disebut-sebut di kolom gosip transfer media-media Eropa. Ia dikabarkan diincar oleh Jose Mourinho.

Agen Judi Online Terpercaya

Manajer asal Portugal itu sebelumnya disebut mencari bek tengah baru. Sebab ia disebut kurang puas dengan konsistensi para pemain belakangnya yang ada sekarang ini.

Awalnya Mourinho disebut mengincar sejumlah bek lain. Di antaranya adalah Toby Alderweireld, Jerome Boateng dan Diego Godin. Namun semuanya gagal didatangkan ke Old Trafford.

MU sendiri gagal mendatangkan Maguire karena pihak Leicester tak berniat melepasnya. Setelah itu demi mencegah MU berbuat nekat, The Foxes akhirnya dikabarkan akan memperbaharui kontrak bek 25 tahun tersebut.

Pada akhirnya Leicester benar-benar memperpanjang kontrak Maguire. Kontrak itu resmi diperpanjang per tanggal 9 September 2018 ini.

Dengan kontrak itu, ia akan bertahan bersama The Foxes hingga tahun 2023.

Maguire sendiri senang dengan perpanjangan kontrak ini. Ia bahkan berterima kasih pada Leicester.

“Sejak saya datang ke klub ini, saya selalu menegaskan kembali betapa bagusnya mereka bagi saya. Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Premier League dan membangun pijakan hebat bagi saya untuk tampil di Piala Dunia, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka,” serunya.

“Saya berutang banyak pada mereka dan saya menantikan masa depan saya,” kata Maguire pada LCFC TV.