Hadapi Milan, Arsenal Tanpa Monreal
Hadapi Milan, Arsenal Tanpa Monreal

Hadapi Milan, Arsenal Tanpa Monreal

Posted on

Hadapi Milan, Arsenal Tanpa Monreal- Nacho Monreal harus absen pada laga Liga Europa yang akan berlangsung nanti malam di kandang AC Milan karena cedera yang dialami. Hal ini merupakan kabar buruk bagi Arsenal mengingat sang pemain menjadi salah satu pilar utama klub.

Monreal yang menjadi salah satu pilar andalan Wenger di lini pertahanan mendapat cedera beberapa minggu yang lalu. Ia harus ditarik keluar di babak pertama Final EFL Cup, saat Arsenal menghadapi Manchester City di Wembley.

Sebelumnya Wenger mengonfirmasi bahwa cedera bek asal Spanyol itu tidaklah serius. Ia diprediksi sudah bisa bermain saat Arsenal bertandang ke kota Milan dini hari nanti.

Namun Wenger baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Monreal harus absen pada laga ini. “Kami terpaksa tidak membawa Monreal pada kesempata ini,” ujar Wenger seperti yang dilansir Sportsmole.

“Dia masih belum siap untuk kembali bermain. Dia memang sudah mulai berlatih akan tetapi dia belum siap untuk bermain.” tandas pelatih asal Prancis tersebut.

Selain Monreal, Wenger juga mengonfirmasi bahwa Hector Bellerin tidak bisa bermain pada laga ini karena mendapat cedera lutut.