Guardiola Pastikan Timnya Tak Remehkan Bristol City
Guardiola Pastikan Timnya Tak Remehkan Bristol City

Guardiola Pastikan Timnya Tak Remehkan Bristol City

Posted on

Guardiola Pastikan Timnya Tak Remehkan Bristol City- Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola memastikan sekaligus meminta kepada anak asuhnya agar tak memandang remeh Bristol City.

Manchester City akan melakoni partai semi final Carabao Cup pada tengah pekan ini. Mereka akan menghadapi tim asal Championship, Bristol City.

Bristol City sendiri memang tampil sebagai kuda hitam dalam turnamen ini. Pada babak 8 besar kemarin, mereka sukses menggulingkan sang juara bertahan Manchester United untuk lolos ke semi final.

Melihat fakta tersebut, Guardiola meminta timnya untuk tidak lengah agar trofi Carabao Cup itu aman dalam genggaman mereka. “Melihat apa yang sudah mereka [Bristol City] lakukan maka kami tidak bisa memandang sebelah mata,” ujar Guardiola kepada Soccerway.

“Namun saya rasa akan menjadi kesalahan besar bagi kami jika kami bahagia dengan memenangkan pertandingan ini nanti. Kami harus mengangkat trofi juara di masa depan, dan tanpanya segalanya tidak akan cukup.”

“Kami harus mencoba untuk memenangkan pertandingan melawan Bristol City dan kami harus meraih hasil terbaik di sana. Itulah satu-satunya cara yang saya tahu.” tutup mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.