Guardiola Mulai Mundur Untuk Datangkan Lionel Messi
Guardiola Mulai Mundur Untuk Datangkan Lionel Messi

Guardiola Mulai Mundur Untuk Datangkan Lionel Messi

Posted on
Taruhan Bola Online

Guardiola Mulai Mundur Untuk Datangkan Lionel Messi– Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola secara perlahan mulai mundur dalam berburu Lionel Messi. Guardiola memang sejak lama menginginkan Messi untuk bergabung dengan dirinya di Liga Inggris.

Dengan situasi sekarang, hanya tinggal sebulan lagi sebelum Messi bisa mengikat perjanjian kontrak dengan klub non-Spanyol, begitu bursa Januari dibuka.

Messi sebelumnya diklaim sudah menyepakati kontrak baru dengan Barcelona pada Juli silam. Namun hingga kini masa depan pemain Argentina tengah tak menentu lantaran ia diklaim belum membubuhkan tanda tangannya di dokumen kontrak anyar.

Diario Gol sendiri mengatakan bahwa ia tak ingin mencoba peruntungan dengan mengejar servis Messi, karena khawatir nantinya bakal memancing amarah dari fans Barcelona – yang tentunya akan murka melihat pemain kesayangan mereka angkat kaki dari Catalan.

Pep khawatir hal tersebut nantinya akan merusak peluangnya untuk bekerja lagi untuk klub di masa mendatang.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Guardiola dan Messi sendiri tidak punya hubungan yang terlalu dekat, dan keduanya jarang menjalin komunikasi sejak sang manajer memutuskan angkat kaki dari Camp Nou di 2012 silam.

Dewabet Asia