Griezmann Tak Jadi Gabung Barcelona
Griezmann Tak Jadi Gabung Barcelona

Griezmann Tak Jadi Gabung Barcelona

Posted on

Griezmann Tak Jadi Gabung Barcelona- Mega bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann resmi memperpanjang kontraknya bersama Atletico dan keputusan ini memastikan dirinya tak akan bergabung dengan Barcelona dalam waktu dekat.

Adapun salah satu alasan Griezmann bertahan adalah karena dia merasa ada pekerjaan yang belum tuntas di Atletico. Dia pun tertarik dengan proyek yang dijanjikan pihak klub di masa depan.

Menolak klub sekelas Barcelona tentu bukan hal yang mudah, dan jelas Griezmann akan menghadapi banyak kritik karena keputusan itu.

Pada akhirnya, Griezmann sudah menepati janjinya untuk memberikan kejelasan soal masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia bergulir. Dia hanya ingin fokus membantu timnas Prancis di kompetisi paling bergengsi tersebut.

Saat ini Prancis dianggap sebagai salah satu favorit juara lantaran susunan skuat yang dirancang Didier Deschamps. Prancis memiliki skuat mendalam yang sama kuatnya.

Griezmann sendiri kemungkinan akan dipercaya menjadi pemain inti bersama Olivier Giroud dan Kylian Mbappe di lini serang.