Gembiranya Diego Simeone dengan Penampilan Atletico Madrid

Gembiranya Diego Simeone dengan Penampilan Atletico Madrid

Posted on

Gembiranya Diego Simeone dengan Penampilan Atletico Madrid – Atletico Madrid meraih kemenangan pertamanya di musim ini usai menggasak Las Palmas 5-1. Diego Simeone gak dapat lebih puas lagi dengan performa Atletico.
Gembiranya Diego Simeone dengan Penampilan Atletico Madrid
Los Rojiblancos menyambangi Gran Canaria, Minggu (27/8/2017) dinihari WIB, tanpa Antoine Griezmann. Bomber Prancis itu sedang menjalani masa hukuman akibat kartu merah yang diterimanya melawan Girona.

Tapi ketiadaan Griezmann gak berpengaruh. Koke dan Yannick Carrasco menginspirasi Atletico Madrid dengan mencetak dua gol dan satu gol (2 assist).

SBCC

Atletico Madrid langsung unggul dua gol dalam lima menit pertama lewat Angel Correa dan Carrasco. usai turun minum, Las Palmas menghidupkan peluang usai mencetak gol balasan melalui Jonathan Calleri. Namun, tim tamu langsung memberondong dengan tiga gol tambahan lewat Koke dan Thomas Partey.

Kemenangan ini menandai kebangkitan Los Colchoneros usai cuma imbang melawan Girona di pekan pertama. Tiga angka tambahan itu menempatkan Koke cs di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan empat poin.

“Tadi ialah sebuah pertandingan yang amat baik,” Diego Simeone menuturkan kepada situs resmi klub. “Di awal, kami ambisius, antusias, dan penuh semangat.”

“Kami tahu di mana kami dapat menyakiti mereka dan kami memimpin dengan amat cepat. Di babak kedua, tim memainkan pertandingan dengan cara yang terbaik.”

“Hasilnya memperlihatkan skor 5-1, tapi tanpa usaha, tanpa bekerja, dan tanpa kerendahan hati yang dipunyai para pemain saya, kami gak akan mencapai hasil akhir seperti ini.”