Gattuso Akan Tetap Latih AC Milan
Gattuso Akan Tetap Latih AC Milan

Gattuso Akan Tetap Latih AC Milan

Posted on
Taruhan Bola Online

Gattuso Akan Tetap Latih AC Milan- Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan jika dirinya puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Gennaro Gattuso dan ia ingin Gattuso tetap melatih AC Milan.

Pelatih 40 tahun tersebut menangani pasukan Il Rossoneri sejak bulan November 2017 lalu menggantikan Vincenzo Montella. Sejauh ini, Gattuso telah menjalani 13 pertandingan dengan hasil enam kali kemenangan, empat kali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan.

Meskipun tidak sempurna, namun performa Milan dinilai lebih bagus jika dibandingkan sebelumnya. Saat ini, Milan berada di peringkat enam klasemen Liga Italia untuk sementara.

Penunjukan Gattuso pada mulanya sempat menimbulkan pertanyaan. Sebab, Gattuso dinilai belum memiliki banyak pengalaman melatih klub besar seperti Milan.

Namun Mirabelli menyatakan bahwa penunjukan Gattuso adalah untuk jangka panjang. Ia berharap pelatih yang juga merupakan mantan pemain Milan tersebut bertahan lama di Milan..

“Saya berharap Gattuso bisa bertahan di sini selama 10 tahun. Kami sama sekali tidak berpikir untuk mengganti Gattuso. Kami membuat keputusan penting ketika menunjuknya sebagai pelatih,” ucap Mirabelli seperti dikutipFootball Italia.

“Awalnya mungkin ini seperti perjudian, namun pemilik klub meminta kami mencari pengganti terbaik untuk Montella. Kami memilih Gattuso karena kami yakin ia akan bertahan lama di sini,” sambungnya.

Saat ini Milan juga tengah bertarung untuk merebutkan tiket ke final Coppa Italia dan Liga Europa yang sudah sampai pada 32 besar.

Dewabet Asia