Gabriel Jesus Tak Gentar Saingan Dengan Firmino
Gabriel Jesus Tak Gentar Saingan Dengan Firmino

Gabriel Jesus Tak Gentar Saingan Dengan Firmino

Posted on

Gabriel Jesus Tak Gentar Saingan Dengan Firmino- Striker muda milik Manchester City, Gabriel Jesus mengaku tak gentar untuk bersaing di tim utama Timnas Brazil dengan Firmino. Menurutnya semua adalah keputusan pelatih untuk memainkan dirinya ataupun Firmino.

Selama bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp, Firmino menjelma menjadi salah satu striker yang berbahaya dunia saat ini. Bersama dua pemain lainnya, Sadio Mane dan Mohamed Salah, ia sukses membawa The Reds ke final Liga Champions.

Di sisi lain, Gabriel Jesus juga berkontribusi banyak dalam kesuksesan Manchester City menjuarai Premier League. Pemain berumur 21 tahun tersebut mencatatkan 17 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Kini, di Piala Dunia 2018 nanti, keduanya diprediksi akan saling bersaing untuk merebut hati sang pelatih Tite, agar bisa mengisi starting line-up. Firmino sendiri menyatakan bahwa dirinya tidak masalah dengan keputusan sang pelatih nanti.

“Saya berada di sini untuk membela Selecao,” ujar Firmino kepada SporTV.

“Siapapun yang dipilih oleh Tite, saya akan menghormatinya 100 persen dan saya di sini saat dibutuhkan, untuk memberikan yang terbaik kepada tim,” pungkasnya.

Dalam laga uji coba melawan Kroasia baru-baru ini, Firmino masuk di babak kedua untuk menggantikan Jesus. Walau hanya bermain selama 40 menit, namun ia sukses mempersembahkan satu gol dan membuat Brasil menang dengan skor 2-0.