Firmino Sebut Salah Besar Jika Madrid Remehkan Liverpool
Firmino Sebut Salah Besar Jika Madrid Remehkan Liverpool

Firmino Sebut Salah Besar Jika Madrid Remehkan Liverpool

Posted on

Firmino Sebut Salah Besar Jika Madrid Remehkan Liverpool- Striker anyar Liverpool, Roberto Firmino menyebut jika Real Madrid meremehkan Liverpool pada partai final nanti di Liga Champions itu adalah sebuah kesalahan besar.

Liverpool akan melakoni partai terbesar mereka musim ini di akhir bulan ini. Mereka akan memainkan pertandingan final Liga Champions di Kiev pada tanggal 27 Mei mendatang.

Pada partai ini Liverpool akan menghadapi Real Madrid. Tim asal ibukota Spanyol itu cukup diunggulkan untuk memenangkan laga ini mengingat mereka adalah juara bertahan Liga Champions selama dua tahun terakhir.

Meski begitu, Firmino optimis bahwa timnya bisa membuat sang juara bertahan kesulitan di Kiev. “Pertandingan nanti akan menjadi final yang sangat hebat,” ujar Firmino kepada halaman resmi UEFA.

“Kami tahu betul mengenai Madrid. Mereka selalu memenangkan gelar Liga Champions dan juga gelar Liga Spanyol. Mereka adalah tim yang sangat kuat.”

“Pertandingan final nanti adalah pertandingan hidup dan mati. Mereka akan menghadapi kami, Liverpool yang memiliki rekor yang baik. Kami akan berjuang hingga akhir.” tutup penyerang Timnas Brasil tersebut.