Fabregas Berikan Salam Perpisahan Untuk Conte
Fabregas Berikan Salam Perpisahan Untuk Conte

Fabregas Berikan Salam Perpisahan Untuk Conte

Posted on

Fabregas Berikan Salam Perpisahan Untuk Conte- Kepergian Antonio Conte nampaknya tak akan lama lagi terealisasi. Belum ada pengumuman resmi dari Chelsea hingga saat ini. Namun, Fabregas sudah memberikan salam perpisahan bagi sang pelatih melalui media sosial miliknya.

Belakangan memang santer kabar yang menyebut bahwa Chelsea dan Conte sudah berpisah. Namun pihak The Blues tak kunjung memberikan pengumuman resmi.

Conte hanya bertahan selama dua tahun menangani Chelsea. Meski sukses mempersembahkan gelar Premier League dan Piala FA, akan tetapi ia harus lengser dan kabarnya akan digantikan Maurizio Sarri.

Lewat akun Twitter pribadinya, Fabregas memberikan salam perpisahan terhadap Conte, beberapa jam setelah gosip pemecatan Conte ramai di media.

“Terima kasih Mister untuk gelar Premier League dan Piala FA. Di awal-awal tak mudah bagi saya untuk meyakinkan Anda tapi pada akhirnya saya harap saya membuat Anda bangga! Semoga beruntung di masa depan,” demikian tweet perpisahan Fabregas pada Conte.

Tweet salam perpisahan Fabregas muncul beberapa saat setelah sebelumnya ia kedapatan memberi tanda like pada tweet fans Chelsea yang merayakan kepergian Conte.

Fabregas kemudian menyebut bahwa tanda like tersebut tidak sengaja ia berikan karena kepencet. Meski demikian, banyak yang percaya bahwa like tersebut memang sengaja dilakukan pemain asal Spanyol tersebut.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa hubungan Fabregas dan Conte tak cukup bagus di Chelsea. Satu pemain lain yang sebelumnya sudah mengekspresikan rasa tidak sukanya pada Conte adalah Willian lewat akun Instagramnya usai partai final Piala FA lalu.