Everton Semakin Dekat Dengan Theo Walcott
Everton Semakin Dekat Dengan Theo Walcott

Everton Semakin Dekat Dengan Theo Walcott

Posted on
Taruhan Bola Online

Everton Semakin Dekat Dengan Theo Walcott- Pelatih Everton, Sam Allardyce  mengakui jika klub nya tengah melakukan pendekatan dengan Arsenal demi merekrut Theo Walcott pada bursa transfer Januari ini.

Walcott memang gencar dirumorkan bakal meninggalkan The Gunners pada jendela transfer Januari ini. Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Southampton, kini Everton juga mendekati pemain 28 tahun itu.

Big Sam menyatakan optimis kesepakatan dengan Walcott akan segera tercapai. The Toffees bakal memboyong sayap timnas Inggris itu dengan status permanen.

“Akan sangat bagus jika kami bisa makin dekat dengan kesepakatan ini tapi hingga kini belum ada kepastian. Walcott bakal gabung dengan status permanen. Kami kini menunggu dan melihat,” ujar Big Sam seperti dikutip Sky Sports.

“Saat ini negosiasi sedang berjalan. Jika semua sudah disepakati, Walcott merupakan tambahan pemain yang hebat menurut saya,” lanjutnya.

Demi mendatangkan Walcott ke Goodison Park Januari ini, Everton diyakini sudah menyiapkan dana transfer senilai 20 juta poundsterling.

Dewabet Asia