Ernesto Valverde nggak Pusingkan Rumor Philippe Coutinho, Paulinho, dan Ousmane Dembele

Ernesto Valverde nggak Pusingkan Rumor Philippe Coutinho, Paulinho, dan Ousmane Dembele

Posted on

Ernesto Valverde nggak Pusingkan Rumor Philippe Coutinho, Paulinho, dan Ousmane Dembele – Barcelona belakangan kencang diisukan mendatangkan Philippe Coutinho, Paulinho, dan Ousmane Dembele. Pelatih Ernesto Valverde nggak mau memusingkan isu tersebut dan memilih fokus ke skuatnya saat ini.
Ernesto Valverde nggak Pusingkan Rumor Philippe Coutinho, Paulinho, dan Ousmane Dembele
Usai menjual Neymar dengan banderol 222 juta euro ke Paris St-Germain, Barca langsung dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain. Sebut saja Coutinho yang paling kencang akan bergabung dengan tim Catalan itu.

Apalagi Coutinho dikabarkan sudah mengajukan permintaan buat dijual kepada Liverpool, meski klub Merseyside itu menolaknya. Tapi, apapun bisa terjadi hingga bursa transfer berakhir 31 Agustus.

Selain Coutinho, ada juga nama gelandang Guangzhou Evergrande Paulinho yang juga diminati Barca. Sama seperti Coutinho, Paulinho juga sudah meminta izin buat pergi kepada klubnya.

Menyusul Coutinho dan Paulinho, kini ada winger muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele yang tiba-tiba menghilang dari sesi latihan pekan ini, setelah ada ketertarikan dari Barca. Dortmund bahkan menghukum Dembele dan kabarnya menolak tawaran 100 juta euro dari Barca.

Dengan bursa transfer menyisakan 18 hari lagi, Barca mau nggak mau harus sesegera mungkin mendapatkan segaknya salah satu dari tiga buruan utamanya itu. Meski demikian, Ernesto Valverde nyatanya nggak begitu memikirkan soal isu transfer.

Yang dipikirkan Valverde saat ini cumalah bagaimana memenangi leg pertama Piala Super Spanyol kontra Real Madrid, Senin (14/8/2017) dinihari WIB nanti.

“aku gak harus membuktikan apapun. Begitu banyak nama dikaitkan dengan banyak klub dan akan seperti itu sampai 31 Agustus nanti,” ujar Ernesto Valverde seperti dikutip Soccerway.

“buat saat ini belum ada perkembangan apapun, aku pun belum diinformasikan apapun. aku merasa Paulinho gak akan bermain besok malam (menghadapi Madrid),” sambung Ernesto Valverde.

“aku gak tahu menahu siapa pemain yang bakal datang atau apa yang terjadi di klub lain. aku gak mengkhawatirkan itu sebab aku sudah miliki cukup pemain.”

“Terkadang nama-nama yang muncul itu gak sesuai kebutuhan,” tutup Ernesto Valverde.