Duo Manchester Saling Sikut Dapatkan Adrien Rabiot
Duo Manchester Saling Sikut Dapatkan Adrien Rabiot

Duo Manchester Saling Sikut Dapatkan Adrien Rabiot

Posted on

Duo Manchester Saling Sikut Dapatkan Adrien Rabiot- Duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City kabarnya tengah saling sikut untuk mendapatkan salah satu pemain andalan PSG, Adrien Rabiot.

Gelandang 23 tahun itu merupakan produk sukses akademi PSG. Ia berhasil menembus tim utama PSG yang bertabur skuat bintang.

Musim lalu ia menjadi salah satu pemain kunci Les Parisien di lini tengah. Performa apiknya itu kabarnya mengundang minat sejumlah klub top Eropa yang ingin menggunakan jasanya musim depan.

Dilansir Paris United, sudah ada dua tim yang serius memburu jasa Rabiot musim depan. Mereka adalah dua tim asal Inggris, Manchester United dan Manchester City.

Laporan tersebut menyebutkan baik MU maupun City memang tengah mencari amunisi baru untuk lini tengah mereka. Mereka ingin memperkokoh barisan gelandang mereka agar bisa bersaing di Liga Inggris musim depan.

Peluang kedua tim untuk mendapatkan jasa Rabiot memang cukup besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan tidak masuk rencana Thomas Tuchel musim depan.

Tuchel kabarnya sudah menemui Rabiot dan ia mengatakan bahwa sang pemain hanya akan menjadi pemain pelapis musim depan. Untuk itu Rabiot akan mempertimbangkan ulang masa depannya di Paris.

Mendengar kabar tersebut, kedua tim langsung bergerak cepat. Mereka langsung membuka pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan dengan sang agen berjalan lancar. Sang agen kabarnya siap membantu agar Rabiot bisa pindah ke Inggris musim depan.

Selain agen, kedua klub Manchester ini juga mendekati orang tua Rabiot. Mereka mencoba meyakinkan kedua orang tua Rabiot, terutama sang ibu untuk merelakan anaknya pindah ke Inggris.

Rabiot sendiri kontraknya di PSG akan habis musim depan. Namun pihak PSG kabarnya mematok harga sebesar 50 juta Euro untuk pemain 23 tahun tersebut.