Duel Panas Tim Papan Atas, Napoli vs Inter Milan
Duel Panas Tim Papan Atas, Napoli vs Inter Milan

Duel Panas Tim Papan Atas, Napoli vs Inter Milan

Posted on
Taruhan Bola Online

Duel Panas Tim Papan Atas, Napoli vs Inter Milan – Pertandingan antara dua tim papan atas akan tersaji di Serie A akhir pekan ini. Sang pemuncak klasemen, Napoli, akan menjamu tim peringkat dua, Inter Milan. Napoli memimpin klasemen berkat laju sempurnanya sejauh ini. Delapan kemenangan dibukukan Marek Hamsik dkk. dari delapan pertandingan yang telah dijalani di Serie A musim ini.

Duel Panas Tim Papan Atas, Napoli vs Inter Milan
Duel Panas Tim Papan Atas, Napoli vs Inter Milan

Dengan 24 poin, Napoli hanya unggul dua angka dari Inter yang ada di posisi kedua. Inter sendiri juga tak kalah oke dengan meraih tujuh kemenangan dan satu kali imbang. Di giornata 9 akhir pekan ini di San Paolo, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB, kedua tim akan berduel memperebutkan poin. Akankah Napoli melanjutkan kesempurnaannya dan mempertahankan posisinya di puncak, atau Inter yang akan merebut takhta? dilaga Napoli vs Inter Milan.

Meski baru saja dikalahkan Manchester City di Liga Champions, Napoli tampil sangat menakutkan di Serie A. Dari delapan laga yang telah dimainkan, tim arahan Maurizio Sarri itu mencetak 26 gol dan baru kemasukan lima gol. Trio Dries Mertens-Lorenzo Insigne-Jose Callejon telah mengemas 14 gol sejauh ini. Tapi Napoli masih harus menunggu kondisi Insigne yang sempat mengalami cedera paha di laga melawan City.

Sementara itu, Inter diuntungkan oleh jadwal yang lebih longgar karna tak tampil di kompetisi Eropa. Selain itu, mereka juga mendapat suntikan kepercayaan diri usai menang dramatis 3-2 atas AC Milan di Derby della Madonnina pekan lalu. Mauro Icardi patut diwaspadai oleh barisan belakang Napoli. Striker Argentina itu mengukir hat-trick ke gawang Milan pekan lalu dan kini telah mengemas sembilan gol.

Melihat catatan kedua tim sejauh ini, laga di San Paolo diprediksi akan berjalan menarik dan bukan tak mungkin akan saling berbalas gol. Dari pertandingan lainnya, Juventus akan tandang ke markas Udinese. Setelah dikalahkan Lazio, Bianconeri tentu ingin segera kembali ke jalur kemenangan supaya tak semakin tertinggal dari Napoli dan Inter.

Sementara itu, Lazio berpeluang melanjutkan tren positifnya kala menjamu Cagliari. Sedangkan AS Roma yang pekan lalu dikalahkan Napoli akan tandang ke Torino. AC Milan akan menjamu Genoa di San Siro. Rossoneri tentu berharap dapat memutus tren negatif setelah kalah di tiga laga terakhir secara beruntun.

Dewabet Asia