Duel Manchester United vs Leicester Berpotensi Banyak Gol

Duel Manchester United vs Leicester City Berpotensi Banyak Gol

Posted on

Duel Manchester United vs Leicester City Berpotensi Banyak Gol – Manchester United akan menghadapi Leicester City akhir pekan ini. Duel ini diprediksi bakal berjalan seru dan berpotensi melahirkan banyak gol.
Duel Manchester United vs Leicester City Berpotensi Banyak Gol
Kenapa demikian? Sebab Manchester United yang punya start oke musim ini, dua kemenangan dari dua laga, berada di puncak klasemen dengan delapan gol dan belum sekalipun kebobolan. Sementara Leicester meski sudah sekali kalah, mereka bikin lima gol sejauh ini.

Dengan lini serang kedua tim yang terbilang oke, maka duel di Old Trafford, Sabtu (26/8/2017) malam WIB, bakal berpotensi melahirkan banyak gol. Apalagi sejak dilatih Craig Shakespeare, Leicester gak pernah absen bikin gol di liga.

SBCC

Berikut data dan fakta terkait pertandingan tersebut seperti dikutip Opta
– Manchester United cuma kalah dua kali dari 22 pertemuan dengan Leicester City dan salah satu kekalahan itu diderita di Old Trafford: 0-1 di Januari 1998.
– The Red Devils paling banyak seri musim lalu di kandang (10)
– Leicester City selalu bikin gol di 15 pertandingan Premier League di bawah asuhan Craih Shakespeare.
– Manchester United memenangi dua laga pembuka Premier League dengan selisih empat gol.
– Romelu Lukaku akan jadi pemain pertama Manchester United yang selalu bikin gol di tiga laga perdana Premier League di klub itu.
– Lukaku mencetak 15 gol dari 11 penampilan terakhirnya di kandang (13 di 10 laga tuk Everton, dua dari satu laga tuk Manchester United).
– Henrikh Mkhitaryan sudah membuat empat assist dari dua pertandingan Premier League musim ini, lebih banyak tiga assist dari yang dibuatnya musim lalu. Dia akan jadi pemain pertama di Premier League yang membuat dua assist di tiga pertandingan beruntun.
– Juan Mata mencetak gol tuk Manchester United baik kandang maupun tandang musim lalu menghadapi Leicester City, dan juga membuat assist tuk kemenangan 4-1 di Old Trafford.
– Sejak Craig Shakespeare memimpin Leicester pertama kali di Premier League saat menghadapi Liverpool akhir Februari lalu, laga yang melibatkan Leicester selalu melahirkan banyak gol ketimbang tim lain – total 53 gol (29 Gol, 24 kemasukan).