Dortmund Tak Rela Aubameyang Ditukar Giroud
Dortmund Tak Rela Aubameyang Ditukar Giroud

Dortmund Tak Rela Aubameyang Ditukar Giroud

Posted on

Dortmund Tak Rela Aubameyang Ditukar Giroud- Borussia Dortmund bersikeras ingin mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Sebaliknya Arsenal pun tengah gencar merekrut Aubameyang dari Dortmund.

Arsenal tengah mengeja tanda tangan Aubameyang di bulan Januari, usai Gunners kabarnya ingin menghadirkan nama anyar untuk menggantikan Alexis Sanchez, yang diprediksi segera berseragam Manchester United.

Auba sendiri mungkin punya masalah dengan kedisiplinan, namun ia adalah seorang striker subur dan bakal jadi tambahan bagus untuk skuat Arsene Wenger.

Arsenal berharap bisa membujuk Dortmund menjual Auba dengan menawarkan Giroud sebagai bagian dari kesepakatan untuk pemain Gabon.

Namun RMC Sport mengklaim meski BVB ingin menghadirkan Giroud, mereka takkan bersedia melakukan barter dan memperingatkan Arsenal untuk memperlakukan dua transfer tersebut secara terpisah.

Giroud sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub bulan ini, termasuk West Ham dan Everton.

Wenger sendiri siap melepas Giroud, namun klubnya akan kecewa begitu tahu tak bisa memasukkan nama pemain Prancis dalam proposal untuk Aubameyang.

Dortmund sendiri tak melihat Giroud sebagai solusi jangka panjang dan hanya ingin pemain Prancis menggantikan peran striker Gabon selama enam bulan mendatang.