Ditendang Arsenal, Wenger Siap Berlabuh ke PSG
Ditendang Arsenal, Wenger Siap Berlabuh ke PSG

Ditendang Arsenal, Wenger Siap Berlabuh ke PSG

Posted on

Ditendang Arsenal, Wenger Siap Berlabuh ke PSG- Nasib Arsene Wenger di Arsenal terus dibicarakan. Bahkan rumor bakal ditendangnya Wenger dari Arsenal santer terdengar belakangan ini. Namun Wenger tak perlu pusing mencari klub baru pasalnya PSG siap menampung pelatih kawakan ini.

Klub Prancis hingga kini masih terus tampil dominan di Ligue 1 dan sudah hampir pasti akan menjadi juara di akhir musim. Namun mereka masih belum juga menemukan cara untuk memenangkan Liga Champions di beberapa tahun belakangan.

Semalam, tim asuhan Emery lagi-lagi harus tersingkir di babak 16 besar, kali ini di tangan Real Madrid, usai kalah 1-2 di Paris.

Kontrak pria Spanyol sendiri bakal habis di akhir musim dan mengingat Wenger sendiri tengah kesulitan di London, ia diperkirakan akan tergoda untuk datang ke PSG dan melepaskan diri dari tekanan yang kini mengiringi posisinya di Emirates.

Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG, dikabarkan sudah bertanya pada Wenger apakah sang profesor tertarik menangani klub di musim 18/19. Sang profesor sendiri belum memberikan jabatan, namun ia mungkin akan tertarik untuk kembali ke kampung halamannya menjelang masa akhir karirnya.

The Gunners sejauh ini baru menang empat kali dari 14 pertandingan yang mereka mainkan di 2018. Arsenal berikutnya akan bermain melawan AC Milan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa tengah pekan ini.