Direktur Dortmund Kesal dengan Sikap Aubameyang
Direktur Dortmund Kesal dengan Sikap Aubameyang

Direktur Dortmund Kesal dengan Sikap Aubameyang

Posted on

Direktur Dortmund Kesal dengan Sikap Aubameyang- Direktur Borussia Dortmuns, Hans-Joachim Watzke merasa sangat kesal dengan sikap Aubameyang sebelum pindah ke Arsenal. Dirinya menganggap semua yang dilakukan Aubameyang seakan disengaja untuk memuluskan langkahnya ke Arsenal.

Pemain Gabon menuntaskan transfer ke Emirates di hari terakhir bursa Januari, dengan nilai yang mencapai 60 juta pounds.

Wigobet

Beberapa pekan sebelum kepindahannya, Aubameyang dihukum oleh klub karena tindakan indisipliner dan akhirnya absen di dua pertandingan.

Watzke pun mengatakan bahwa sang striker memang sengaja tidak bermain sepenuh hati di Dortmund, demi memuluskan langkahnya pindah ke Premier League.

“Saya sudah mengatakan pada skuat, jika ada pemain lain yang berbuat seperti itu, mereka akan mengalami nasib yang menyedihkan,” tuturnya di FAZ. “Dia akan mendapat masalah. Pemain berikutnya yang coba membuat kami berada dalam tekanan dengan tidak tampil sepenuh hati atau bahkan mogok bermain tidak akan dibiarkan pergi dan bakal duduk di tribun.”

“Mereka semua menyadari itu. Ini sekarang sudah menjadi pernyataan publik. Menyusul apa yang terjadi pada Dembele dan Aubameyang, sekarang ada banyak yang menyoroti klub. Aubameyang sendiri sudah memberikan komitmennya pada kami, terutama setelah kepergian Dembele.”

“Namun dia juga merasa bahwa kami berutang padanya, karena di 2016 dia memilih kami, terlepas dari keputusan hengkang yang diambil oleh Hummels, Gundogan, dan Mkhitaryan.”

Aubameyang mencetak gol pertamanya untuk Arsenal ketika mereka menang 5-1 atas Everton pekan lalu.