Demi Suso, Chelsea Siap Tumbalkan Bakayoko
Demi Suso, Chelsea Siap Tumbalkan Bakayoko

Demi Suso, Chelsea Siap Tumbalkan Bakayoko

Posted on

Demi Suso, Chelsea Siap Tumbalkan Bakayoko- Niat Chelsea untuk mendatangkan striker buas AC Milan, Suso semakin menguat. Bahkan menurut laporan, Chelsea siap menumbalkan Tiemoue Bakayoko demi mendapatkan Suso.

Chelsea meminjamkan Bakayoko ke Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Bakayoko menjalani masa peminjaman selama satu musim disertai opsi untuk pembelian permanen.

Agen Judi Online Terpercaya

Jika Bakayoko mampu menemukan performa terbaiknya kembali seperti di AS Monaco, Milan kemungkinan bakal mengaktifkan opsi pembelian tersebut. Namun jika yang terjadi sebaliknya, maka pemain 24 tahun itu akan kembali ke Chelsea.

Namun seperti dilansir Calciomercato, kesepakatan soal Bakayoko membuat channel antara Milan dan Chelsea kini terbuka untuk kemungkinan transfer lainnya

Kubu Chelsea kabarnya bisa jadi akan menggunakan transfer Bakayoko ini sebagai jalan mereka untuk memboyong Suso ke Stamford Bridge.

Chelsea diklaim ikut kepincut dengan performa menawan Suso bersama Milan. Sebelumnya pemain 24 tahun itu disebut-sebut juga menjadi incaran Juventus, Napoli hingga Real Madrid.

Sebaliknya, Milan juga berniat menjadikan channel yang terbuka dengan Chelsea ini sebagai cara untuk mencoba merekrut Cesc Fabregas atau David Luiz.

Bahkan, Milan bisa jadi akan bergerak mendapatkan tanda tangan Fabregas pada bursa transfer Januari mendatang. Berbeda dengan David Luiz, Fabregas kehilangan tempat utamanya di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Kebetulan, kontrak Fabregas dan Luiz bersama Chelsea sama-sama akan habis pada akhir musim nanti. Karena itu The Blues bisa jadi akan melepas mereka dengan harga murah.