ahmad bustomi cedera
ahmad bustomi cedera

Demi Bakti Sosial,Ahmad Bustomi Lelang Sepatu

Posted on

Sibuk melakukan pemulihan cedera tidak membuat gelandang Arema Cronus, Ahmad Bustomi lupa beramal di bulan Ramadan. Bustomi memiliki ide untuk melelang sepatunya dalam waktu dekat.

Hasil penjualan sepatu itu bakal disumbangkan untuk kegiatan bakti sosial komunitas motornya, Malves (Malang Vespa). Komunitas ini memanglah teratur lakukan bakti sosial untuk memberi sumbangan pada yang memerlukan di lokasi Malang Raya.

” Idenya tukang bal-balan, Bustomi bakal melelang sepatunya. Serta akhirnya bakal disumbangkan seutuhnya untuk aktivitas amal Malang Vespa, ” catat account Twitter @N19AB yang merupakan account brand clothing Bustomi.

Tetapi, kapan serta sepatu type apa yang bakal dilelang sekarang ini masihlah belum diberitakan. Saat di konfirmasi, pemain 30 th. itu belum memberi jawaban. Namun dari account Twitternya dia telah cobalah tawarkan sepatunya itu. ” Mungkin saja ada yang tertarik, ” tulisnya mengenai info lelang sepatu itu.

Sebenarnya bukanlah kali ini saja Bustomi melelang barangnya untuk amal. Kala membawa Singo Edan juara Inter Island Cup tahun 2015 lantas, Bustomi juga melelang sepasang jersey yang baru dipakai di partai puncak lawan Persib Bandung.

Saat itu, jersey Arema yang ia gunakan laris di jual Rp 4 juta serta disumbangkan untuk aktivitas amal. Meski sebenarnya, jersey itu mempunyai historis cukup tinggi tetapi Bustomi merelakannya untuk amal.