Debut Sensasional Diego Costa Bersam Atletico Madrid
Debut Sensasional Diego Costa Bersam Atletico Madrid

Debut Sensasional Diego Costa Bersam Atletico Madrid

Posted on

Debut Sensasional Diego Costa Bersam Atletico Madrid- Striker anyar Atletico Madrid, Diego Costa resmi kembali merumput dan melakoni debutnya tadi malam. Bahkan pada laga debutnya ini, Costa berhasil mencetak gol bagi Atletico.

Costa diperkenalkan sebagai ‘pemain baru’ oleh Atletico beberapa waktu yang lalu di Wanda Metropolitano. Belum sepekan setelah dikenalkan, Costa langsung tampil saat Atletico berjumpa Lleida Esportiu di Copa del Rey.

Pemain berusia 29 tahun tampil sebagai pengganti pada menit ke-64. Baru lima menit berada di lapangan, ia langsung mencetak gol untuk Atletico.

“Sekarang saya sangat senang karena saya merasa seperti pemain sepakbola lagi. Senang rasanya bermain untuk Atletico Madrid lagi. Klub yang sangat penting bagi saya dan saya senang sekali dengan situasi ini,” ucap Costa kepada Marca.

Menurut Costa, apa yang terjadi pada laga melawan Lleida jauh lebih baik dari apa yang selama ini dibayangkan. Ia tidak pernah menduga bisa langsung tampil bagus pada laga debutnya di Atletico plus ditambah menoreh sebuah gol pula.

“Saya tidak bisa meminta hal lain lagi pada debut kedua saya ini. Bermain lagi dan mencetak gol sangatlah fantastis,” tegas Costa.