Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana di Juventus
Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana di Juventus

Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana di Juventus

Posted on

Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana di Juventus- Mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya menjalani latihan perdana bersama Juventus. Ronaldo telah resmi memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo tiba di Turin pada hari Minggu (29/7) yang lalu usai menikmati liburan pasca bermain di Piala Dunia. Ronaldo akan tinggal di Turin setelah sepakat pindah ke Juventus pada 10 Juli yang lalu.

Kapten timnas Portugal dibeli oleh Juve dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid. Ronaldo mendapatkan kontrak dengan durasi empat musim. Setiap musim, Ronaldo akan mendapatkan gaji 30 juta euro dari Juve.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo dikenalkan oleh Juve sebagai pemain baru. Dia akan memakai nomor punggung 7, yang selama ini memang identik dengannya. Nomor yang musim lalu dipakai oleh Juan Cuadrado.

Saat ini skuat Juventus sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Namun, beberapa pemain tidak bisa ikut karena mendapat libur yang berbeda pasca bermain di Piala Dunia 2018, termasuk Ronaldo.

Ronaldo dan para pemain yang tidak ikut tur pramusim mulai berlatih di Vinovo, markas latihan Juve.

Selain Ronaldo, sesi latihan juga dihadiri oleh Gonzalo Higuain, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, Douglas Costa dan Juan Cuadrado. Para pemain Juve yang membela timnas Kroasia dan Prancis masih belum nampak dalam sesi latihan kali ini.

Ronaldo datang secara terpisah dari para pemain lainnya. Dia datang menyetir mobilnya sendiri. Ronaldo tampak memakai kacamata hitam saat keluar dari mobilnya.

Juventus sebelumnya mengkonfirmasi jika Ronaldo akan absen untuk laga uji coba ICC 2018 di Amerika Serikat. Kemungkinan eks Manchester United akan tampil pada uji coba lawan tim muda yang digelar secara tertutup pasca tim utama pulang dari Amerika.

Dengan begitu, jika memang kondisinya bugar, maka kemungkinan laga debut Ronaldo akan terjadi pada pekan perdana Serie A musim 2018/18. Ronaldo mungkin akan debut saat Juve menjadi tamu bagi Chievo pada 19 Agustus mendatang.