Corentin Tolisso Mirip-Mirip Toni Kroos

Corentin Tolisso Mirip-Mirip Toni Kroos

Posted on

Corentin Tolisso Mirip-Mirip Toni Kroos – Corentin Tolisso diyakini dapat memegang peran besar di lini tengah Bayern Munich. Gaya mainnya disebut-sebut mirip-mirip Toni Kroos. Tolisso dibeli Bayern dari Lyon dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 40 juta euro. Gelandang 22 tahun itu diikat kontrak berdurasi lima tahun dan diproyeksikan mengisi tempat yang ditinggalkan Xabi Alonso.
Corentin Tolisso Mirip-Mirip Toni Kroos
Eks penggawa Bayern dan tim nasional Prancis Jean-Pierre Papin menilai Corentin Tolisso secara permainan mirip dengan Kroos. Kroos ialah salah satu andalan di lini tengah Bayern sampai 2014 lalu, saat dia memutuskan pindah ke Real Madrid.

“Tolisso itu agak mirip Kroos saat bicara soal gaya bermain. Dia dapat bertahan, dia dapat menyerang, dan dia dapat memainkan peran besar di lini tengah,” kata Papin kepada Bild.

SBCC

“Ditambah lagi dia punya teknik bagus, berbahaya di depan gawang, dan dapat menciptakan sesuatu,” imbuhnya dikutip Soccerway.

walau demikian, Papi juga menyebut Corentin Tolisso harus beradaptasi lebih dulu dengan Bayern. Salah satu yang paling krusial ialah soal bahasa.

“Penting baginya tuk memahami filosofi Bayern dan mendengarkan para pemain yang lebih tua di sekitarnya. Dan penting tuk mempelajari bahasanya. Rasanya bagus mendengarkan seberapa baiknya seseorang seperti Franck Ribery berbicara bahasa Jerman,” tandasnya.