Conte Waspa Keganasan Griezmann
Conte Waspa Keganasan Griezmann

Conte Waspa Keganasan Griezmann

Posted on
Taruhan Bola Online

Conte Waspa Keganasan Griezmann- Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte akan mewaspadai keganasan yang ditunjukkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann saat Chelsea akan bertemu dengan Atletico di Liga Champions akhir pekan ini.

Antoine Griezmann sudah mencetak tiga gol dan assist dalam dua pertandingan terakhir di La Liga dan mencetak gol dalam kemenangan krusial 2-0 atas AS Roma di pertandingan sebelumnya di Liga Champions.

Kembalinya Griezmann ke bentuk terbaik datang di waktu yang tepat untuk tim asuhan Diego Simeone, yang wajib menang di London untuk memelihara asa lolos ke babak 16 besar.

Conte sendiri tidak ingin terlalu fokus pada eks bintang Real Sociedad, namun mengakui bahwa sang striker adalah sosok yang fantastis.

“Situasinya sekarang sudah berubah,” jelas Conte di Goal International. “Tiga pertandingan sebelumnya, ada masalah dengan Griezmann karena dia tidak mencetak gol. Sekarang dia mulai melakukannya.”

“Griezmann adalah pemain top, pemain fantastis, bermain di tim yang hebat dan menunjukkan bahwa dia seorang pemain top. Kami harus mengawasi, tidak hanya dia, namun juga semua pemain.”

Dewabet Asia