Conte Sebut Liverpool Klub yang Bagus Meski Tanpa Coutinho
Conte Sebut Liverpool Klub yang Bagus Meski Tanpa Coutinho

Conte Sebut Liverpool Klub yang Bagus Meski Tanpa Coutinho

Posted on

Conte Sebut Liverpool Klub yang Bagus Meski Tanpa Coutinho- Pelatih Chelsea, Antonio Conte ikut mengomentari kepindahan mega bintang Liverpool, Philippe Coutinho ke Barcelona. Menurutnya Liverpool adalah klub besar meski tanpa Coutinho.

Sebagaimana diketahui, Barcelona resmi memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Barcelona dikabarkan menggelontorkan dana 160 juta euro atau sekitar Rp 3,32 triliun untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Brasil tersebut.

Agen Judi Online Terpercaya

Usai pertandingan melawan Norwich City di Piala FA yang berakhir tanpa gol, Conte pun disinggung mengenai mega-transfer Coutinho ke Barcelona.

“Anda bicara tentang seorang pemain bersama tim lain. Jelas, nilainya merupakan sebuah nilai yang besar. Anda berbicara soal pemain yang bagus, tapi dengan harga ini, ini sangat sulit untuk disaingi,” ujarnya.

Conte pun kemudian ditanya apakah kepergian Coutinho akan memiliki imbas pada peluang Liverpool menembus empat besar di akhir musim nanti.

“Jelas. Tapi Liverpool merupakan tim yang benar-benar bagus dan mereka memiliki seorang pelatih yang benar-benar bagus. Ada tiga tempat untuk lima tim di zona Liga Champions,” tandasnya