Conte Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Remeh Leicester City
Conte Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Remeh Leicester City

Conte Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Remeh Leicester City

Posted on
Taruhan Bola Online

Conte Minta Anak Asuhnya Tak Anggap Remeh Leicester City- Pelatih Chelsea, Antonio Conte meminta kepada seluruh anak asuhnya agar tak menganggap remeh Leicester City.

Chelsea akan menerima kunjungan Leicester dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (13/01) WIB. Meski bermain di kandang sendiri, The Blues tak boleh meremehkan lawannya kali ini.

Chelsea tentu saja mengincar tiga poin penuh saat berhadapan dengan Leicester agar bisa merangsek ke posisi runner up. Meskipun begitu, Conte sadar bahwa untuk meraih delapan kemenangan beruntun di kandang tidak mudah.

“Besok kami harus menghadapi tim terburuk bagi kami pada saat ini. Leicester adalah tim yang sangat bagus,” kata Conte di situs resmi klub.

“Mereka dalam performa yang sangat bagus. Akan sangat, sangat sulit bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Kami harus menaruh perhatian besar.”

Chelsea sendiri saat ini tengah berada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan 46 poin dari 22 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Manchester United yang menghuni posisi runner up.

Dewabet Asia