Cewek Seksi Dibalik Kesuksesan Lilipaly di Piala AFF 2016

Posted on

Cewek Seksi Dibalik Kesuksesan Lilipaly di Piala AFF 2016 – Stefano Lilipaly menjadi sosok yang penting bagi Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016. Lilipaly berhasil menyumbang satu assist dan satu gol dalam tiga laga di fase grup. Bahkan golnya melawan Singapura membuat Indonesia lolos ke babak semifinal.

Kesusksesan Lilipaly tersebut tidak lepas dari sosok istrinya, Carmen Rowena. Wanita seksi asal Manado yang dinikahinya itu selalu mendukung perjuangannya baik di klub maupun timnas.

SBCC

Carmen kerap mengunggah foto Lilipaly pada akun instagram pribadinya. Termasuk saat Lilipaly tampil gemilang di Piala AFF 2016.

instagram-carmenrowena-istry-lilipaly

“Pemenang tidak pernah menyerah dan pecundang tidak akan pernah menang,” tulis Carmen disertai foto skuat timnas saat melawan Thailand di Instagram pekan lalu. Lilipaly pun membalas posting tersebut dengan ucapan, “Love you babe,” tulisnya.

Tidak hanya itu, Carmen juga mengunggah foto Lilipaly yang mencetak gol kedua lawan Singapura. Disertai dengan kata-kata dukungan untuk sang suami.

instagram-carmenrowena

“Handphone saya nyaris meledak karena banyaknya pesan yang masuk. Isinya menyebut suami saya adalah pahlawan sekarang. Namun bagi saya dia selalu menjadi pahlawan. Sangat bangga padamu selalu #teamLili,” tulis Carmen.