Bayern Munich yang Tak Tampil seperti Bayern
Bayern Munich yang Tak Tampil seperti Bayern

Bayern Munich yang Tak Tampil seperti Bayern

Posted on

Bayern Munich yang Tak Tampil seperti Bayern – Kekalahan dari Paris Saint-Germain diakui jadi tamparan yang sangat keras oleh Bayern Munich. Die Roten dinilai tak tampil sesuai dengan potensi yang dipunya.

Bayern Munich yang Tak Tampil seperti Bayern
Bayern Munich yang Tak Tampil seperti Bayern

Bayern kalah 0-3 saat bertandang ke Parc de Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Skuat arahan Carlo Ancelotti itu telah tertinggal sejak menit kedua kala dibobol Dani Alves, yang disusul gol-gol lainnya dari Edinson Cavani dan Neymar.

Kekalahan telak ini memperbesar tekanan tuk Bayern. Sebelumnya mereka telah disoroti menyusul hasil kurang memuaskan di Bundesliga.

SBCC

Di liga, Bayern sebelumnya telah menelan kekalahan dari Hoffenheim dan berimbang saat menghadapi Wolfsburg. Itu bikin sang juara bertahan telah tertinggal tiga poin dari Borussia Dortmund yang belum terkalahkan dari enam pekan pertama.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyoroti tajam kekalahan telak dari Paris Saint-Germain. Dia menegaskan akan melakukan evaluasi dengan tim dan mengharapkan perbaikan segera.

“Itu adalah kekalahan yang amat pahit. Sebuah kekalahan yang harus kami bicarakan, kami harus menganalisis, yang dari sana kami harus bisa mengambil konsekuensi dalam bentuk pesan jelas,” ungkap Rummenigge dikutip Soccerway.

“aku rasa yang kami lihat malam ini bukanlah Bayern Munich. aku rasa kita semua sepakat soal itu. Maka tak ada kesalahpahaman atau interpretasi yang keliru.”

“aku rasa penting tuk membalikkan situasi usai kekalahan ini. tuk tampil sebagai Bayern Munich yang sesungguhnya dan menunjukkan kami adalah tim yang tampil baik di beberapa tahun terakhir di Eropa dan Jerman. Dari sanalah kami harus lanjut berjalan,” imbuhnya.

Bayern selanjutnya akan bertandang ke tim papan tengah Liga Jerman, Hertha Berlin, Minggu (1/10/2017) malam WIB akhir pekan ini.